DEMI DESA, MALAM PUN JADI BISA SIANG

Rabu, 11 Maret 20150 komentar

Malam kerja siang pun juga kerja ... begitulah kata yang sempat terucap dari salah bendahara TPK desa Sumberbendo kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, yang sempat mendampingi pengerjaan proyek pada tahun 2013 ini. Para pekerja ini tidak mengenal lelah baik itu yang ada di bangunan gedung maupun bangunan pipanisasi yang pada tahun ini di sikat oleh desa sumberbendo.

Desa yang mendapatkan tiga proyek fisik  ini adalah salah satu desa diantara lima desa yang berada di lingkup kecamatan bubulan dengan total anggaran 3 M yang di bagi dengan Lima desa tersebut yaitu, Ngoro Gunung, Sumberbendo, Clebung, Cancung, dan Bubulan .

Pengerjaan beberapa banguna fisik di sumberbendo ini memang sengaja di kebut karena mereka menggunakan waktu semaksimal mungkin.. disamping itu mereka juga meneginginkan pengerjaan proyek akan selesai tepat pada waktunya.

Alhasil Tim Pengelola Kegiatan (TPK) desa sumberbendo berhasil menyelesaikan tugas mereka sebelum deadline, “ alhamdulillah kami dapat menyelesaikan proyek fisik di desa sumberbendo ini dengan lancar sebelum batas akhir yang di tentukan, ya ini semua berkat kerja bareng tpk dan juga aparatur desa beserta pelaku Pnpm di desa Sumberbendo ini” tutur bendahara Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Kuswadi, 28 Th, yang sempat kami  wawancara saat duduk dikursi kerjanya .

Dikonfiirmasi di tempat terpisah Kepala Desa Sumberbendo CIPTO 35 Th bangga dengan hasil yang telah di capai oleh pelaku Pnpm di Sumberbendo ini. “ saya mengakui, bahwa kerja Tim Pengelola Kegiatan (TPK) di desa kami ini sangat bisa di andalkan, buktinya sudah banyak antara lain proyek Sarana Air Bersih yang dikerjakan tahun ini,’’, ungkap kepala desa yang akrab dengan sapaan Mas Cip tersebut.

Peryataan serupa juga dilontarkan oleh Fasilitator Tehnik Kecamatan Bubulan Sukifni, S.T. beliau menjelaskan bahwa kerja yang dilakukan oleh Temen – temen dari Tim Pengelola Kegiatan (TPK) khususnya Desa Sumberbendo ini sangat memuaskan, “buaknnya saya memuji mas tapi ini semua pantas di berikan kepada temen-temen dari Tim Pengelola Kegiatan (TPK) sumberbendo,’’., tuturnya.

Melihat dari keseriusan anggota Tim Pengelola Kegiatan (TPK) desa Sumberbendo ini, hendak nya itu dapat di jadikan pedoman dan panutan supaya di dalam pengerjaan proyek fisik maupun Non fisik hendaknya kita benar benar serius supaya hasil dari kerja kita nanti dapat maksimal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. KIM TENGAH ALAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger